Disclaimer

Disclaimer

Situs ini merupakan blog pribadi yang umumnya berisikan tentang pandangan, persepsi dan pendapat saya tentang berbagai isu-isu hangat terutama soal masalah seni budaya. 

Tulisan dalam blog ini merupakan pendapat pribadi saya. Tidak mewakili sikap dan/atau pendapat organisasi dan/atau institusi dan/atau perusahaan yang berkaitan dengan saya baik langsung maupun tidak langsung.

Sesekali saya juga memuat berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal dari sumber-sumber lain. Berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal-dari sumber-sumber lain bukanlah tulisan-tulisan saya dan hanya diperuntukkan untuk kliping yang menurut saya menarik untuk dikoleksi. 

Saya tidak memiliki kemampuan untuk bertanggung jawab atas berita-berita dan/atau artikel-artikel tersebut. Saya mengasumsikan bahwa berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal dari sumber-sumber lain merupakan berita-berita dan/atau artikel-artikel yang telah mengalami proses pengolahan informasi dengan baik oleh sumber yang bersangkutan

Saya tidak bertanggung jawab atas komentar, trackback dan pingback yang ditulis oleh pihak lain selain saya. Seluruh komentar, trackback dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Saya akan memberikan informasi yang ada tentang penulis komentar, trackback dan pingback jika diminta secara hukum.

Tulisan saya bisa memuat kutipan dari sumber lain. Saya tidak bertanggung jawab atas isi dari kutipan yang dikutip baik  terpisah maupun secara keseluruhan. Kutipan adalah milik dari penciptanya masing-masing dan digunakan untuk mempermudah pembaca.

Blog ini menggunakan teknologi hyperlink. Penggunaan hyperlink adalah semata-mata untuk memudahkan navigasi pembaca blog ini. Saya tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan. Oleh karena itu, saya tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal tersebut.