[Humor] Diana Sastra in Stand Up Comedy

Ngomongin gambar yang dibawah, jadi inget sekuel film AADC - Ada Apa dengan Cinta, yang dibintangi Dian Sastro, kirain si meneer itu orangnya sama. Cuma beda orang yang ngomongnya, orang jawa barat pasti dian sastra tapi untuk orang jawa wetan pasti dian sastro.


Konon, film AADC akan ada sekuel tandingnya yang berjudul, AA GYM, atau AA Baridin, dan bisa juga AA Uwite. Hari ini sohib meneer, Pak Dokter Masludi S Sopriyadi menanggap Diana Sastra. Biasanya nama-nama dian ini orangnya cakep dan bahenol.
Diana Sastra photo by www.dianasastra.com
Coba kalo yang namanya Dian itu suka omong kasar, pasti orang-orang nama dian tersebut bakal seriang dian-cog, karena suka ngomong kasar sih. Ngomongin soal kata kasar, cewek tuh paling males sama cowok yang suka ngomong kata kasar.

Makanya si meneer jarang ngomong kasar, terakhir kali ngomong kasar itu pas di toko bangunan Mangkaji Sangidah.
"mangkaji beli amplas yang paling kasar, 3 lembar".

Ngomongin soal nama Dian, si meneer punya tetangga yang namanya Dian. Kasihan ma dia karena sering di-ledek di sekolah. Ternyata nama lengkapnya "Dian-iaya sama kakak kelas".

Tapi itu tak seberapa dengan temen si meneer yang galau setengah mati karena soal percintaan. Akibat ditinggal kawin pacarnya, Mas Jukri mungkin tahu siapa orangnya. Nama dia juga dian, "DIAN-tara kawin lari atau ditinggal kawin".

Bicara nama dian, Vee Siswanto tahu dong dulu waktu di MTs, ada temen kita yang orangnya alim dan so-cool banget deh, dia juga namanya dian, "DIAN-DIAN menghanyutkan".

Nama penyayi kesohor dari Cirebon ini adalah Diana, karena waktu SMA suka baca puisi dan pelajaran Sastra Indonesia, makanya ditempelin nama sastra dibelakangnya, jadilah Diana Sastra, mungkin begitu kali ya!
***
Saya, Meneer Panqi. Sampai jumpa.

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon