Penggunaan Istilah dari Bahasa Inggris


Aku kadang geli sendiri baca status temen-temen pesbuk-ku yang pake bahasa Inggris. Kadang lama aku merenung. Apa pengen dibilang keren? Apa pengen dibilang berkelas? Apa pengen dibilang jago Inggrisan?

Ya mending kalo emang jago bahasa Inggris sih! Kalo nggak kan malah ketahuan bloon-nya. Malu kan!

Misalnya, kata interview yang ditulis interviu. Kata heritage ditulis herytage. Pokoknya banyak deh, geli bacanya, sampe senyum-senyum. Ini kesalahan ketik apa memang dulu waktu pelajaran bahasa Inggrisnya jarang masuk. Hihihihihi.

Tapi, itu belum seberapa? Kemaren ada status yang lumayan mengundang perhatianku. Ada temen yang buat status, katanya dia ingin pakai sepatu high hells untuk menghadiri pernikahan sobat karibnya.

High hells? Waaaaaah, maknanya kan neraka lapis tujuh. Tobaaaat ampun ... bagaimana panasnya itu sepatu neraka lapis tujuh. Hahahhaa.

Seharusnya kan bukan high hells, tapi high heels. Kelihatannya sih keren itu istilah dipakai, tapi malah salah. Aku biarin aja, takut tersinggung. Nggak aku komentarin. Tapi, asli ngakak.

***

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon