Cambox – First Choice

“Cambox” diterjemahkan dalam kata kunci : first choice. First choice tidak hanya pilihan pertama dalam kursus kemampuan bahasa Inggris, tapi juga pilihan pertama keberhasilan dalam edukasi. Karena itu, bentuk ”CO” menjadi representasi harapan agar Cambox berhasil.
 Logo Lembaga Bahasa Inggris Cambox. Design by Markpreneur, Desember 2016.
Bentuk
”CO” terinspirasi dari imajinasi perpaduan letteric huruf C & O. Perpaduan ini membentuk pola seperti mata. Pola ini terinpirasi dari simbol ‘mata ra’ dalam mitologi mesir. Bentuk ini lambang kebangkitan. Selain itu bentuk oval atau bulat adalah simbol bahasa dunia. Mata adalah tujuan pandang, dunia adalah kiblat bahasa.

Selain itu, C & O adalah kiblat pembelajaran Bahasa Inggris, yakni Cambridge University dan Oxford University, termasuk di dalamnya Cambridge University Press (CUP) dan Oxford University Press (OUP).

Warna
Biru selain simbol dari Universitas Oxford, juga menggambarkan ketenangan dalam proses pembelajaran, agar tercipta suasana yang menyenangkan. Sedang warna merah selain simbol dari Universitas Cambridge, juga menggambarkan cinta, berani, dan niat yang tulus dalam pembelajaran. 

Tidak hanya murni profit oriented, tapi juga menciptakan generasi yang berdaya saing baik tingkat regional, nasional, maupun internasional dalam kemampuan berbahasa Inggris.

Selama hampir lima tahun ke belakangan, Founder Cambox Muhammmad Bambang Kartono, berulang kali telah membawa tim debat bahasa Inggris dalam turnamen skala regional, nasional, maupun internasional. Dengan wadah baru ini, cambox, peran dan partisipasi dalam berbagai kompetisi diharapkan akan meraih prestasi yang lebih baik.
***
Meneer Panqi. Founder Markpreneur.

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon