Gaffa Arisan – Beli Barang dengan Patungan


GA merupakan akronim dari Gaffa Arisan. Arisan merupakan konsep yang terinspirasi dari koperasi, sebuah sakaguru ekonomi Indonesia, ia lahir dari kultur ekonomi berbasis kekuatan kerjasama antar anggota yang sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan. Jadi, Gaffa Arisan bisa diterjemahkan dengan kata kunci “arisan”.

Karena itu, akronim “GA” juga semacam do’a dan harapan, bahwa toko ini menawarkan solusi pembelian barang dengan sistem patungan. Nama Gaffa diambil dari nama anak pemilik usaha ini, Abdul Rohman. Tentu, bagi pemilik Gaffa Arisan mengambil ceruk pasar barang kreditan yang besar bunganya. Dengan cara ini akan memangkas harga lebih murah.

Bentuk
Bentuk “Gaffa Arisan” memadukan letteric dan iconic lingkaran. Hal ini merupakan perwujudan kerjasama manusia dalam mencapai tujuan.

Warna
Warna orange menggambarkan kekuatan rasa saling percaya, Ini adalah warna yang dinamis dan dramatis. Dalam dunia profesional memiliki kesan yang sangat kuat, keseriusan dan keberanian. Sedang biru, adalah simbol dari kesejukan, keberuntungan, dan kehidupan.

Kehadiran paduan warna ini adalah kombinasi dari harapan pemilik yang tidak sekedar mencari untung, namun juga menumbuhkan kerjasama dalam bisnis.
***
Meneer Panqi, Founder Markpreneur.

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon