Kaos Charity untuk Anak-anak Sanggar Kedung Penjalin

meneerpangky.com
Add caption
Ayo berbuat semampunya?

Jika Anda suka berderma? Pilih menyantuni kaum papa yang usianya sudah senja atau pilih anak muda agar mereka punya skill. Kemampuan yang ia miliki akhirnya bisa mengumpani mereka?

Jawabannya bisa dua-duanya jika Anda punya berlebih harta. Bagi sebagian lebih memilih menyantuni orang yang sudah tidak bisa apa-apa. Bisa berpeluang kelaparan. Bagi lainnya lebih memilih kasih pancing, agar mereka bisa terus menerus dapat ikan. Yang terakhir, bisa juga tidak berderma, nasib kalian tidak lebih baik dari mereka.

Jawaban empat-empatnya benar semua. Kok benar semua? Maksudnya gimana? Begini gaes. Jika memilih tidak berderma, itu artinya telah menggunakan akal sehat dengan benar. Harus kuat dulu untuk menolong orang lain. Harus menyelamatkan diri dulu sebelum menyelamatkan orang lain. 

Jika memilih berderma, itu artinya Anda sudah mapan. Kaya. Sudah saatnya membantu orang lain. Tujuannya jelas, agar hartamu bermanfaat bagi orang lain. Bekal nanti di akherat kelak, bagi mereka yang meyakini adanya hari akhir. 

Jika memilih kasih ikan. Anda juga benar. Secara manfaat, itu bisa menolong mereka untuk menyambung hidup. Jika memilih kasih pancing, juga benar. Anda mengharapkan di masa depan mereka bisa hidup mandiri. Bisa mengumpani hidup mereka sendiri. 

Jawaban benar semua, sebab kebenaran itu relatif. Tidak ada keyakinan tunggal. Namun, jika Anda sedikit lebih berpikir, dampak dari keyakinan tadi akan berbeda. 

Sobat-sobat sekalian, untuk mengisi anak-anak muda punya aktivitas positif dengan berkesenian. Mari patungan dengan cara membeli kaos ini. Lengan panjang IDR 90k. Lengan pendek IDR 80k. Semoga derma Anda menjadi ladang amal penuh berkah. Amin.

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon