Tubitv.com, Aplikasi Gratis Nonton Streaming Legal

Tangkapan layar Tubi

Apa itu Tubi?

Tubi adalah layanan streaming gratis dengan koleksi film dan acara TV yang lumayan komplit. Tubi adalah layanan nonton online gratis berbasis iklan. Banyak orang yang tidak tahu, terutama setelah Fox membelinya seharga $ 440 juta.

Tubi menawarkan lebih dari 20.000 acara TV dan film lawas untuk ditonton secara gratis. Tubi menyimpan konten dari studio Paramount, MGM dan Lionsgate dan jaringan termasuk A&E, Lifetime dan Starz.

Perusahaan ini mengklaim memiliki 25 juta pemirsa aktif bulanan yang menghabiskan lebih dari 160 juta jam per bulan untuk menonton konten di layanannya. 

Sekilas Tentang Tubi

Tubi adalah layanan streaming video, tidak seperti Netflix, Hulu, Amazon Prime Video dan lainnya. Acara TV dan film bisa Anda tonton lewat ponsel, PC, maupun perangkat streaming lainnya tanpa biaya.

Apakah Bayar?

Ya, Tubi gratis. Tidak bohong. Terdengar klise, pada saat yang sama kita gundah dengan kasus pembajakan dan hak cipta. Tubi datang dengan biaya gratis dan legal. Menonton di Tubi adalah legal.

Tubi mengandalkan pemasukan dari iklan. Perusahaan ini mencoba menarik penonton untuk mencoba layanannya. Bedanya Tubi dengan YouTube, iklannya tidak bisa dilewati. Skip.

TV dan film Tubi

Ukuran perpustakaan Tubi lebih dari 20.000 film dan acara televisi secara mengejutkan besar untuk layanan yang belum mencapai status arus utama seperti Netflix dan Hulu.

Tubi mampu mengumpulkan banyak konten dengan bermitra dengan lebih dari 250 penyedia, termasuk Hollywood kelas berat Paramount, Lionsgate dan MGM. Anda juga akan menemukan pemrograman dari A&E, Complex Networks, dan lainnya.

Tubi menawarkan koleksi yang berbeda. Akan memberi Anda wawasan tentang film-film yang terkenal dan memenangkan ajang piala sinema.

Juga, akan menemukan kategori acara TV "klasik", anime, dan program yang ramah anak-anak.

Ulasan Tubi

Tubi mendapat ulasan positif di CordCutting, yang memberi nilai tinggi untuk antarmuka dan kategori bagus. Situs ini mencatat bahwa meskipun perpustakaan Tubi terbatas, dibandingkan dengan layanan serupa seperti Netflix, namun sangat lengkap dan gratis. Lifewire juga merekomendasikan layanan ini, dengan memperhatikan seberapa pendek jeda iklannya.

Aplikasi Tubi

Tubi menawarkan banyak opsi untuk mendapatkan layanan ke TV Anda, termasuk aplikasi di Roku, Amazon Fire TV, dan Chromecast . Tubi juga tersedia di PS4 dan Xbox One. Dan jika Anda pengguna Comcast Xfinity atau Tivo, Anda juga akan menemukan aplikasi Tubi di platform tersebut.

Tubi juga tersedia melalui browser web di tubitv.com . Jadi, jika Anda ingin menontonnya dari laptop dan komputer, pergilah ke sana dan Anda akan menemukan semua konten yang diinginkan.

Di sisi seluler, Anda akan menemukan Tubi tersedia di App Store Apple dan Google Playstore, sehingga Anda dapat mengaksesnya di hampir semua perangkat iPhone atau Android.

Kelemahan Tubi

Jika Anda tertarik dengan Tubi, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang tidak akan Anda dapatkan dari layanan ini. Pertama, Tubi kurang menyediakan konten baru yang sedang tren. Apa yang akan Anda temukan di sini adalah perpustakaan media yang bagus, tetapi belum tentu banyak pertunjukan dan film baru.

Jika Anda ingin menonton film dan acara televisi yang lebih lawas, Tubi mungkin merupakan tempat yang tepat untuk memulai. Gratis dan memiliki banyak TV show dan film.

Jika Anda adalah seseorang yang hanya menikmati konten dan Anda tidak perlu memiliki acara atau film tertentu yang harus Anda tonton, Anda dapat bersenang-senang di aplikasi ini. Namun, jika mencari konten baru dan populer, aplikasi ini bukan untuk Anda.
***

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon