Menangkan 1,5 Juta - Lomba Logo Baru Lux Digital Printing

LUX Digital Printing (LDP) merupakan bisnis yang diinisiasi oleh mantan BMI—buruh migran Indonesia. Namanya Sujani, ia mantan BMI Korea Selatan. LDP bergerak dibidang percetakan digital. Semacam spanduk, baliho, kalender, striker dan berbagai produk merchandise lainnya. 

Setelah tahun lalu launching toko di Desa Bulak, Jatibarang menjelang penutup tahun berencana membuka cabang baru di Kota Indramayu. Mirip istri baru, rumah baru atau kendaraan baru, membuka cabang tentu butuh strategi baru, logo baru dan target-target baru.

LDP ingin memenangkan pertandingan bisnis percetakan yang mana bak jamur di musim hujan. Cara paling mudah adalah ya menciptakan ikon bisnis baru, logo yang bisa bersanding dengan usaha sejenisnya, bagaimana LDP tampak menonjol dan mencuri perhatian.

Untuk itu LDP mengundang desainer-desainer muda dan senior berpartisipasi pada lomba desain logo baru. Tapi, maaf beribu maaf lomba ini khusus untuk bocah Indramayu saja.

So, anak putu Wiralodra mangga kirimkan karya kalian dengan format PDF ke e-mail resmi LDP seperti yang tercantum di infografis di atas.

Soal kriteria lomba, harap pul warna dan monokrom. Ukuran 1x1 cm. Max 5mb dengan jenis file cdr. Juga, tolong cantumkan surat pernyataan otentik. Biar LDP tidak digugat ya bro.

Hadiah yang diberikan pada lomba ini yaitu berupa uang tunai 1 juta rupiah dan voucher 500k pembelanjaan produk di LDP. Pengumuman hadiah pemenang pada tanggal 10 Oktober 2020 di akun medsos dan fanspage resmi LDP.

Yuk ah, aja kesuwen!
***

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Terbaru
Comments


EmoticonEmoticon