Tri Home - Paket Internet Bulanan Termurah

Sebagai blogger kebutuhan internet menjadi hal krusial. Setelah tahun 2019 bongkar tikar warnet, otomatis saya tidak punya fasilitas internet. 

Padahal untuk terus menghasilkan konten, kebutuhan akses internet buat saya sebuah keniscayaan. Saya sering gonta-ganti provider. Berikut vendor internet yang pernah saya pakai. Temen-temen bisa membaca ulasannya di artikel ini. 

Sekarang saya sedang menggunakan layanan dari 3. Saya katakan murah dalam artian harga per GB, bukan murah soal harga. 

Harga yang dibandrol oleh 3 sebenarnya tidak jauh beda dengan Indihome. Paket Tri Home 150 GB dan 117 GB. Harga per giga cukup murah, Rp. 1000.

Misalnya paket 150 GB, kuota utama 25 GB, kuota weekend 55 GB dan kuota harian 01.00-17.00 70GB. Meski ada pembagian waktu penggunaan, saya rasa cukup fair-lah. 

Hari-hari kerja, saya disibukkan dagang. Sedangkan di weekend, saya fokus bikin konten. Kuota besar saya gunakan untuk unggah video. 

Dibanding vendor lainnya, yang mana ada FUP. Saya pikir paket unlimited-nya pengibulan. Kecepatannya terjun bebas. Meski kecepatannya di bawah vendor lainnya. Saya cukup puas dengan speed connection yang didapat. 

Ditambah, yang saya syukuri selain sinyal lumayan bagus. Paket Tri Home bukan paket khusus pelanggan terpilih. Semua pelanggan berhak membeli paket ini.
*** 
Disclaimer :
Ulasan ini bukan advertorial, murni testimoni saya sebagai pelanggan.


Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon