Niswa Shop – Peluang Konsinyasi

Niswa merupakan akronim dari Nina & Siswanto. Imbuhan “shop” berasal dari Bahasa Inggris yang maknanya adalah toko. Jadi, Niswa Shop bisa diterjemahkan dengan kata kunci “Toko Niswa”.

Karena itu, akronim “niswa” juga semacam do’a dan harapan, bahwa toko ini menawarkan solusi offline dan online. Seperti pengertian jamak dari arti kata niswa sendiri dalam Bahasa Arab. Tentu, bagi pemilik Niswa Shop prediksi ini bukan mengada-ada. Tren pasar memang cenderung seperti ini.

Bentuk
Bentuk “Niswa Shop” memadukan letteric dan iconic yang simpel. Simple ini merupakan salah satu kultur bisnis toko yang ingin diaplikasikan.

Sedangkan bentuk ikon tas belanja, menggambarkan kemudahan dalam satu paket saat berbelanja. Konsumen dimudahkan ketika membeli. Meskipun barangnya tidak ada dalam stok.

Warna
Warna merah menggambarkan kekuatan dalam mencapai tujuan, Ini adalah warna yang dinamis dan dramatis. Dalam dunia profesional memiliki kesan yang sangat kuat, keseriusan dan keberanian. Sedang hijau, adalah simbol dari kesejukan, keberuntungan, dan kehidupan.

Kehadiran paduan warna ini adalah kombinasi dari harapan pemilik yang tidak sekedar mencari untung, namun juga membuka peluang konsinyasi dalam bisnis.
***
Meneer Panqi, Founder Markpreneur.

Akun resmi terkait informasi, pengumuman dan konten blog.

Comments


EmoticonEmoticon